Apersepsi PKL Kepaniteraan Gizi Masyarakat Semester ganjil TA 2017/2018

Apersepsi PKL Kepaniteraan Gizi Masyarakat Semester ganjil TA 2017/2018

Untuk sosialisasi kegiatan PKL KepaniteraanGizi Masyarakat yang akan dilaksanakan di 2 desa di Kecamatan saptosari GunungKidul, maka bagian praktik eksternal Prodi s1 Ilmu Gizi mengadakan apersepsidengah para kepala dukul dari Desa Kanigoro dan Krambil Sawit perilhalpersonil, waktu dan jenis kegiatan yang akan dilaksanakan. Apersepsi inidilaksakan di Aula Kecamatan Saptosari pada tanggal 30 Agustus 2017 denganmelibatkan sekitar 19 kepala dusun di Wilayah Desa Kanogoro dan Krambil Sawit,serta  pihak Kesos Kecamatan Saptosari.
Bagian Praktik Eksternal Prodi S1 Ilmu Gizidalam apersepsi tersebut diwakili oleh Ibu Devillya Puspita Dewi, S.Gz., MPH,Ibu Natalia Desy Putriningtyas, S.Gz.,M.Gizi, dan Ibu Ari Tri Astuti, S.Gz.,MPH. Adanya apersepsi ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara pihakProdi S1 Ilmu Gizi dan Kecamatan Saptosari, khusunya Desa Kanigoro dan KrambilSawit.


Berita Terkait

Nonton bareng pro futsal league dan sharing bareng physioterapistim kancil

Tim Debat Sastra Inggris UNRIYO Raih Top 17 dalam Ajang Debat nasional NEED

Fun English Class, Program Pengabdian Prodi Sastra Inggris UNRIYO di Desa G

Training Pembentukan karakter kepemimpinan mahasiswa HI 2013

Pengantaran PKL Kepaniteraan Gizi Masyarakat Semester ganjil TA 2017/2018

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
p7akWG


Halaman Lain